Kamis, 27 Februari 2014

img
Desainer muda Tex Saverio kembali menampilkan koleksi dari lini keduanya, 'Tex Saverio Jakarta' di panggung mode Paris Fashion Week tahun ini. Tetap mengedepankan garis rancang yang edgy dengan nuansa hitam untuk lini ready to wearnya, inilah 10 koleksi terbaik dari Tex Saverio di pekan mode Paris, Selasa (25/02/2014).













img
1. Sweater
Tex Saverio memamerkan koleksi Fall/Winter 2014 dengan menampilkan banyak sweater berpalet gelap. Salah satunya sweater wol berikut, dipadu bersama rok warna kulit yang bertekstur. Sarung tangan kulit dan belt ditambahkan untuk memberi kesan edgy bagi padanan yang kasual dan sederhana. Dengan padu padan ini, kita bisa membayangkan para fashionista menerapkannya untuk fashion street style di musim dingin.










img
2. Signature Style
Di penampilan perdana Tex Saverio Jakarta tahun lalu, Tex menampilkan detail motif jaring yang khas. Motif itupun kembali hadir di koleksi sweatshirt kali ini, namun dengan teknik printing di atas kain satin mengkilap. Rok pendek seperti tutu menjadi paduannya yang memberi kesan feminin nan playful untuk koleksi bergaya maskulin ini.











img
3. Polkadot
Kemudian ada koleksi sweatshirt hitam namun bertabur polkadot warna emas. Rok pun tampil serasi namun dengan aksen printing khas Tex yang juga hadir dengan detail polkadot.














img
4. Leather
Selain memakai bahan-bahan rajut yang hangat, Tex juga berkreasi dengan material kulit yang makin menambah kesan edgy untuk koleksinya. Uniknya, teknik printing yang jadi signature style Tex juga diaplikasikan dalam bahan kulit sebagai cape itu. Rok pensil dengan ornamen resleting emas menjadi paduan sempurna kali ini.












img
5. Gold
Desainer kelahiran Jakarta tahun 1984 ini hanya mengangkat dua warna untuk koleksi Fall/Winter 2014, yaitu hitam dan emas. Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang banyak mengangkat warna-warna metalik seperti hijau, namun tetap didominasi warna hitam. Salah satunya hadir dengan terusan warna emas bersiluet feminin yang dipadu bersama cape beraksen unfinished di bagian bawah, dan bertabur payet yang membuat padanan tampil glamour.










img
6. Golden Warrior
Kembali warna emas ditampilkan hanya saja yang sekarang terkesan lebih edgy ala ksatria wanita. Terusan seksi dengan kerah halterneck ini tampak dibuat dari bahan lame yang bertekstur. Terdapat aplikasi detail payet hitam yang menghiasi bagian kerah hingga garis pundak. Payet tersebut juga membentuk tanda silang yang membuat tampilan makin dramatis.











img
7. Laser Cutting
Desainer lulusan sekolah mode Bunka Jakarta itu menampilkan gaun panjang hitam dan emas yang dramatis. Ciri khas dari label kedua ini ditampilkan sebagai motif dengan teknik laser cutting di sepanjang gaun.













img
8. Chainmail
Tex menampilkan terusan pendek dari chainmail atau ring-ring metal yang disatukan, menambah kesan edgy dan kuat untuk dress ini. Atasan tadi dipadu bersama jaket kulit dengan detail quilted atau jahit tindas yang dihiasi rantai emas di pinggir jahitannya.













img
9. Long Skirt
Sweater rajut hitam yang terkesan kasual dibuat jadi lebih glamour ketika dipadu bersama rok A-line tumpuk yang dihiasi ornamen motif jaring khas Tex Saverio. Sabuk dengan buckle emas yang senada pun seolah menjadi kunci penghubung untuk kolaborasi gaya kasual dan dramatis berikut.












img
10. Dramatis
Little black dress sederhana yang dipadukan bersama cape panjang berteknik laser cut, tampil begitu dramatis untuk menutup koleksi Tex Saverio kali ini.














Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/27/130500/2510143/233/11/10-koleksi-terbaik-tex-saverio-yang-dipamerkan-di-paris-fashion-week

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch