Sabtu, 15 Februari 2014

img
Siluet bergaya retro tampaknya menjadi favorit desainer di peragaan mode New York kali ini. Termasuk di antaranya adalah Michael Kors yang menghadirkan nuansa busana siap pakai bergaya urban yang kental nuansa tahun '70-an. Siluet longgar serta potongan terstruktur yang maskulin akan banyak Anda temukan dalam koleksi desainer ini.












img
1. Retro
Atasan bersiluet longgar tampak nyaman berpadu bersama rok midi. Belt ukuran besar dengan buckle di bagian samping pun seolah mengingatkan kita akan tren dari tahun '70-an tersebut. Meski begitu, tekstur fringe di bagian rok tetap memberi kesan kekinian, menghasilkan padanan untuk tampilan keseharian wanita urban.












img
2. Ular
Masih dengan siluet longgar, kali ini diaplikasikan menjadi dress long sleeve dengan rok midi. Motif ular pada bahan sifon untuk dress menambah kesan glamour yang kental nuansa retro. Belt bermotif serupa juga ditambahkan, untuk memberi siluet pada tubuh wanita yang memakainya. Tambahan clutch berdetail fringe atau rumbai serta sepatu ankle strap menyempurnakan penampilan ini.











img
3. Maskulin
Tak hanya garis feminin yang ditampilkan dalam koleksi Michael Kors, tapi juga busana dengan potongan struktural yang maskulin. Salah satunya adalah setelan long coat dan celana berbahan wol abu-abu. Kemeja hitam yang cukup panjang, serta tambahan belt memberi kesan edgy untuk look ini.












img
4. Warna Gelap
Kali ini dengan potongan coat yang sama, namun dipadukan bersama tone warna yang kental dengan nuansa musim gugur, seperti coklat ataupun marun. Sweater rajut dan rok bermotif pun memberi kesan feminin, namun tambahan syal bulu membuatnya lebih glamour.













img
5. Ombre dan Fringe
Michael Kors membuat tren musim dingin baru, dengan berkreasi menciptakan sweater rajut berdetail ombre. Ini adalah teknik pewarnaan dengan gabungan tone warna gelap dan terang. Padanan ini terkesan sophisticated ketika berpadu dengan rok fringe atau rumbai dan sepatu T-Bar yang bergaya modern.












Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/13/163046/2496302/233/foto-koleksi-michael-kors-dengan-busana-urban-bernuansa-retro


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch