Senin, 10 Februari 2014

img
HANYA Alexander Wang Yang Bisa cara membuat fashionista hingga Router Pengguna-Router Pengguna ternama Bagus terbang Bahasa Dari Manhattan di Udara Dingin untuk menonton fashion show-nya di Brooklyn Yang berdurasi 15 menit HANYA. Untuk lini pribadinya, Pria Yang juga mendesain untuk Balenciaga Paris inisial menyajikan Koleksi perkotaan Yang imajinatif.













img
Jaket
Musim Dingin Menyambut, jaket shearling menjadi favorit Akan temperatur Hangat Yang diciptakan. Wang memadukannya Artikel Baru Gaun rinci risleting kerah Tinggi Dan di dalamnya ditumpuk book value Atasan kulit. Untuk padanan, sepatu hitampun menjadi tegang sentuhan.












img
Neon
Kesan futuristik ditampilkan lewat desain rompi Artikel Baru tempelan blok kulit. Pemakaian kemeja Tanpa Lengan Bahan kulit juga terlihat menjadi keseragaman di hampir seluruh terlihat. Material Pabrik seperti plastik, kulit sintetis Dan poliester BANYAK digunakan Dalam, Koleksi inisial.












img
Quirky
Kembalinya tas pinggang sepertinya Akan menjadi tren di Musim mendatang. Tentunya Artikel Baru desain antik Bahasa Dari Bahan kulit Yang Mewah. Materi sutra mengilap Yang digunakan pula sebagai kemeja longgar hingga celana bermuda Yang memberikan Kesan unik.












img
Militer
Pengaruh gaya busana militer juga tersirat dari desain mantel dengan banyak kantong di bagian depan. Gaya ini dibuat seksi tanpa mengenakan bawahan, hanya boots blok warna di atas lutut. Terlihat pula dari aksesori warna neon yang bergaya militer.













img
Urban
Secara keseluruhan, koleksi jelas ditargetkan untuk wanita muda urban yang masih senang bereksplorasi warna dalam berbusana.








img
Desainer
Ciri khas sang desainer saat keluar panggung adalah berlari-lari sambil lompat-lompat. Ia berhasil membedakan koleksi pribadinya dengan garis desain yang ia buat untuk Balenciaga Paris.







img
Venue
Selain koleksi busana yang menjadi bahan pembicaraan, venue show yang berlangsung di Brooklyn cukup membuat banyak orang mengerutkan dahi. Namun hal tersebut merupakan kesatuan dari konsep koleksi yang bernuansa tangguh.






Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/10/171143/2492463/233/8/foto-alexander-wang-tampilkan-busana-urban-untuk-wanita-tangguhquery-string

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch