Sabtu, 15 Februari 2014

img
Dalam pekan mode, para pecinta fashion tidak hanya dapat melihat koleksi terbaru dari para desainer. Tren kecantikan, termasuk warna-warna make-up dalam parade fashion tersebut juga menjadi pusat perhatian. Seperti pada New York Fashion Week untuk koleksi musim dingin 2014, para pecinta fashion dan kecantikan bisa melihat berbagai tren warna make-up yang bisa menjadi inspirasi.












img
1. Biru
Warna biru masuk dalam tone dingin yang memang sesuai bila make-up biru dipadankan dengan busana-busana autumn/winter. Warna yang menyejukkan mata tersebut terlihat pada peragaan busana Herve Leger, di mana rambut model dihias dengan warna biru di satu bagian. Ada juga model yang mengenakan cat kuku biru di fashion show WHIT. Tidak ketinggalan, riasan eyeshadow biru di bawah mata juga diperlihatkan di pagelaran Creatures of The Wind.






img
2. Hijau
Eyeshadow warna hijau lumut terlihat di peragaan Peter Som. Make-up artist MAC Tom Pecheux menambahkan gradasi hitam di tengah kelopak mata. Lagi-lagi Pecheux menggunakan warna hijau untuk peragaan Altuzarra. Kali ini, make-up artist ternama itu menggunakan warna hijau muda dengan tekstur glitter.










img
3. Pink
Eyeshadow pink diperlihatkan pada fashion show Helmut Lang dan BCBG Max Azria. Selain itu, model di peragaan Marissa Webb mengenakan lipstik pink pucat.














img
4. Emas
Warna gold tampaknya kembali menjadi idola pada musim ini. Terlihat dalam beberapa show, make-up artist menempatkan eyeshadow gold.















img
5. Abu-abu
Warna kelabu sudah pasti menjadi tren sepanjang masa. Para desainer pun bermain 'aman' dalam peragaan busana mereka dengan konsep make-up smokey eyes dengan warna eyeshadow abu.













Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/14/140326/2497408/234/6/warna-warna-make-up-yang-menjadi-tren-di-new-york-fashion-week-2014









0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch