Senin, 10 Februari 2014

img
Ada yang unik dari pertunjukan mode koleksi terbaru DKNY. Tak hanya menampilkan para model berjalan di atas catwalk, tapi juga fashionista New Yorkers dari berbagai profesi, seperti DJ, penulis, seniman, dan lain sebagainya.















img
Foto 1
Show dari koleksi Fall 2014 dibuka dengan video pendek yang menampilkan para New Yorkers berbincang tentang alasan mereka mencintai Kota New York dan kenapa mereka pindah kesana. Tak hanya itu, para fashionista tadi juga berjalan di atas runway. Mereka tidak memiliki postur tubuh ideal model, namun membuat show Donna Karan kali ini lebih berkonsep.



img
Foto 2
Beberapa koleksi musim dingin terbaru DKNY menampilkan varian jaket dan coat. Ada tambahan bulu sebagai ornamen jaket tersebut, beberapa diaplikasikan di bagian kerah ataupun lengan.














img
Foto 3
Salah satu yang berjalan di panggung DKNY adalah seorang musisi, Angel Haze. Ia mengenakan setelan blazer serba hitam dan blouse menerawang. Vest dari material bulu dan sneakers hitam sol tebal membuat gaya yang terkesan formal ini jadi lebih kasual.














img
Foto 4
Kemudian ada koleksi sweater bulu dengan warna putih, yang dipadukan bersama rok midi berbahan kulit. Paduan tadi dipadu bersama boot hitam bersol putih dan kaos kaki. Padanan yang dikenakan Julianna Huxtable, seorang DJ dan penulis ini bisa jadi inspirasi untuk gaya keseharian Anda.













img
Foto 5
DKNY juga merilis koleksi pria yang tampak kasual, manly namun tetap fashionable. Salah satunya yang dikenakan Daniel Bamdad, seorang TV presenter. Ia mengenakan T-shirt dengan logo tulisan yang dipadu bersama celana kulit dan sepatu boot bersol tebal.














img
Foto 6
DKNY juga menghadirkan jaket varsity dengan paduan warna hitam dan putih dengan bagian lengan dari bahan kulit. Jaket tadi dipadukan bersama celana dan sepatu yang terkesan formal. Padanan ini dikenakan oleh seniman berbasis di New York, Stewart Uoo.













img
Foto 7
Gaya yang terinspirasi dari anak sekolahan juga turut dihadirkan. Masih dengan padanan serba hitam dan putih. Salah satunya adalah coat double button dengan detail bulu di bagian bawah dan badge. Coat tadi dipadukan bersama turtle neck putih dan rok midi, serta backpack bermotif houndstooth. Topi lambang NY juga ditambahkan untuk menyempurnakan tema satu ini.











img
Foto 8
Selain menampilkan warna hitam, putih dan material bulu, motif houndstooth juga mewarnai koleksi DKNY. Salah satunya dijadikan kemeja dengan kerah fringe yang membuatnya unik. Kemeja tadi dipadukan bersama celana palazzo hitam dan sneakers yang juga bermotif sama.












img
Foto 9
Busana berikutnya terlihat glamour dengan mantel bulu bermotif garis hitam dan putih, yang dikenakan aktris, Masha Korchangina. Mantel tadi melengkapi dress bergaya lingeri dengan tali tipis dan aksen laca di bagian bawah rok. Sepasang sneakers hitam menjadi pilihan untuk tetap memberi kesan street style.












img
Foto 10
Berbagai profesi dan bentuk tubuh ditampilkan dalam show DKNY Fall 2014. Donna Karan, sang desainer ingin membuktikan bahwa koleksinya cocok dikenakan semua bentuk tubuh, tak harus mereka yang bertubuh ideal bak model. Salah satunya dipakai presenter bertubuh sintal, Melissa Burns yang mengenakan terusan hitam dan mantel bermotif garis. Tambahan kaos kaki untuk sepatu berujung lancip membuat gayanya terlihat lebih unik.











Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/10/144429/2492231/233/11/dkny-tampilkan-koleksi-terinspirasi-dari-gaya-jalanan-new-yorkers










0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch