Sabtu, 15 Februari 2014

img
Lini kedua dari desainer Marc Jacobs, Marc by Marc Jacobs menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk koleksi Fall 2014. Siluet feminin bergaya retro tergantikan dengan gaya androgyny yang edgy ala biker, rancangan creative director baru MbMJ, Katie Hillier dan Luella Bartley yang didaulat menjadi Head of Design Marc by Marc Jacobs. Dilepas oleh Marc Jacobs sang desainer, seperti apa garis rancangan duo desainer tersebut?











img
Belt
Kemeja yang berpadu dengan celana model baggy menghadirkan kesan retro yang telah jadi DNA dari lini kedua Marc Jacobs ini. Tambahan boot ala biker serta belt kulit berukuran besar memberi kesan edgy yang hampir menghiasi seluruh penampilan model di koleksi kali ini.











img
Metalik
Inspirasi dari gaya para biker makin terasa saat menyaksikan terusan dengan print tulisan dan logo ini. Penggunaan manset dengan motif serta penutup leher memantapkan tema koleksi. Meski terkesan manly, tapi penggunaan material metalik yang mengkilap membuat gaya lebih stylish dan modern.










img
School Girl
Gaya busana anak sekolah yang konservatif hadir lewat jaket crop yang dipadu bersama rok panjang senada. Paduan dengan kemeja merah dan tas selempang bermotif tartan menambah warna dalam tampilan.














img
Tambal
Padanan blazer bergaris struktural dengan aksen biru dipadukan bersama jeans dengan bordir gambar yang terkesan kasual, menghadirkan paduan unik yang tidak biasa.















img
Jumpsuit
Jumpsuit sebagai setelan formal? Hanya di show Marc by Marc Jacobs Anda bisa melihatnya. Sebuah tren yang mendatangkan dimensi baru untuk busana kantoran yang formal dan playful dalam waktu bersamaan.














img
Bow Capelet
Datang dengan warna berbeda dari sebelumnya, jumpsuit tetap tampil dalam nuansa musim gugur yang cenderung gelap. Kali ini syal hitam dililitkan membentuk pita besar, tampak serasi dengan belt besar dari bahan kulit.














img
Fur
Hampir semua desainer di New York Fashion Week menghadirkan busana dari bulu yang tampak hangat, begitu juga duo Katie Hillier dan Luella Bartley. Terusan turtle neck dengan warna abu-abu ini memang tampak dramatis untuk musim dingin, namun tetap terkesan wearable dan stylish ketika dipadu bersama aksesori sabuk besar.












img
Printing Geometris
Belum lengkap rasanya menyaksikan pertunjukan Marc by Marc Jacobs tanpa dihiasi motif geometris yang menghadirkan nuansa retro. Kali ini motif tersebut dijadikan kemeja yang dipadukan bersama rok pensil berbahan PVC mengkilap. Kardigan hitam oversized membaurkan paduan yang menarik atensi ini.













img
Motif
Permainan dua motif ditampilkan dalam satu tampilan, dibuat menjadi rok tumpuk dengan detail peplum dan syal yang juga dililit bentuk pita besar. Sweatshirt hitam menjadi item kunci yang membuat permainan motif tidak membuat mata sakit.














img
Tutu
Paduan gaya andorgyny dan feminin dalam satu tampilan diaplikasikan lewat jaket biker dan rok tutu bertumpuk. Selain bahan tulle untuk rok lebar A-line ini, duo desainer MbMJ juga menampilkan versi rok lipit yang dibuat bertumpuk. Dipadukan bersama sweater dengan detail jahit tindas dan syal hitam bentuk pita besar.










Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/12/120754/2494422/233/2/foto-koleksi-perdana-marc-by-marc-jacobs-tanpa-kehadiran-marc-jacobs

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch