Senin, 10 Februari 2014

img
Koleksi musim dingin identik dengan warna-warna gelap seperti hitam, abu-abu, ataupun putih. Namun pemandangan warna gelap tersebut tidak akan Anda lihat di koleksi Altuzarra. Koleksi Fall 2014 ini hadir dengan sentuhan warna-warna neon yang cerah.















img
1. Multicolor Coat
Altuzarra mengeluarkan koleksi coat dengan gabungan warna neon cerah. Misalnya saja coat berwarna biru navy dengan bagian kerah lebar warna biru elektrik. Adapun coat dari material bulu dari campuran berbagai macam warna. Coat ini dipadu bersama rok midi berwarna fuschia yang serasi dengan pita untuk sabuknya.











img
2. Abu-abu
Penggunaan warna neon untuk membuat busana jadi lebih cerah juga ditemui di koleksi berpalet abu-abu. Busana-busana bergaya formal dengan potongan tegas, jadi lebih modern karena sentuhan warna fuschia yang dijadikan list seperti koleksi berikut. Salah satunya adalah setelan blazer dan rok panjang menggantung. Ada sentuhan fuschia yang diaplikasikan di salah satu kerah yang menyambung dengan pita di bagian pinggang, yang terlihat fashionable.







img
3. Winter White
Desainer Altuzarra tetap menjaga koleksinya terlihat chic dan modern dengan menampilkan busana berpalet putih. Tren wrap dress ala tahun '70-an juga dimunculkan lewat gaun putih yang memiliki potongan tinggi di bagian depan. Sepatu boot selutut dan aksesori kalung perak membuat tampilan lebih modern.











img
4. Etnik
Tak hanya menyajikan busana berpotongan clean dan minimalis, Altuzarra juga menampilkan material bertekstur. Detail fringe atau rumbai dan bahan berserat membuat busana terkesan etnik. Namun beberapa baju tetap dipadukan bersama celana panjang yang formal agar tetap sesuai tema koleksi.













img
5. Mantel
Altuzarra juga menghadirkan coat bergaya konvensional dengan warna yang senada dalam satu outfit. Misalnya saja mantel putih yang oversized, dari material bulu dengan list hitam yang kontras. Adapun setelan coat dan rok midi berwarna beige yang dipadu bersama syal berdetail rumbai.













img
7. Altuzarra
Inilah koleksi Altuzarra yang tampil modern dan chic dengan pilihan warna mencolok yang hanya jadi aksen di beberapa bagian. Paduan warnanya bisa menjadi inspirasi Anda untuk tampil stylish di musim dingin.







Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/10/180241/2492565/233/foto-altuzarra-buat-musim-dingin-lebih-cerah-dengan-koleksi-warna-neon

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch