Sabtu, 15 Februari 2014

img
Para pecinta fashion, pekan mode dunia sudah kembali diselenggarakan mulai minggu ini. Seperti biasa, Kota New York yang akan membuka dan menghasilkan tren-tren musim dingin terbaru dari para desainer dunia. Di hari pertama yang berlangsung Kamis (06/02/2014) waktu setempat, panggung mode dihiasi koleksi dari BCBGMaxazria, Raoul, Coach, Veronica Beard, Nicholas K, Tadashi Shoji, Desigual, Creatures of the Wind dan beberapa nama lainnya.













img
1. BCBGMaxazria
Creative director BCBG Max Azria, Lubov Azria tampaknya begitu terobsesi dengan bulu di koleksi musim dingin BCBG Max Azria.  Dalam show yang berlangsung di Lincoln Center itu, Anda akan melihat bulu-bulu dari rubah, rakun, hingga kelinci hampir di setiap set busana yang ditampilkan.

"Kami memiliki semacam perjanjian dengan PETA, kurang lebih enam tahun dan tidak bisa diganggu gugat. Dan aku seperti anak kecil kelaparan akan bulu. Lagipula, bagaimana cara kamu tetap hangat di musim panas? Bulu imitasi tidak bisa menghangatkanmu, itu tidak sama. Ngomong-ngomong, polyester sintetis hanya akan menambah polusi dan bahannya tidak ramah lingkungan," tutur Lubov Azria seperti dikutip Fashionista.





img
2. BCBGMaxazria
Di koleksinya, Lubov Azria menghadirkan kesan retro lewat motif garis ataupun bunga, dan potongan baju yang minimalis. Namun kesan glamour terasa lewat tambahan bulu yang diaplikasikan sebagai mantel, vest, ornamen di bagian kerah, dan juga detail garis di beberapa baju.






img
3. Raoul
Berbeda dengan koleksi BCBG yang terkesan berat, rangkaian koleksi Raoul lebih ringan dan playful untuk musim dingin. Inspirasi dari gaya '60-an tetap menjadi DNA dari brand ini. Namun kali ini hadir dengan warna yang berani seperti fuschia, monokrom dan permainan motif.





img
4. Raoul
Raoul yang kini berkolaborasi dengan desainer berbasis di Paris, Raphael Young menghadirkan tren monokrom di awal, yang dibuat menjadi dress A-line, setelan ataupun jumpsuit. Ada pula paduan bulu dan material kulit yang menghadirkan kesan edgy sekaligus glamour. Teknik laser cutting dan motif bunga juga dihadirkan untuk memberi kesan playful. Salah satu looknya menampilkan paduan blouse dengan bahan mengkilap yang memiliki detail bordir bentuk bunga di bagian depan. Atasan tadi dipadukan dengan vest bulu dan rok pensil warna emas.









img
5. Coach
Label yang dikenal dengan koleksi kulit eksklusif, Coach memamerkan koleksi perdana di panggung NYFW dengan creative director baru mereka, Stuart Vevers. Coach yang dulunya hanya fokus pada koleksi aksesori dan tas, kini mengenalkan koleksi busana ready-to-wear yang mengangkat tema tahun '70-an yang menggambarkan gaya busana ala Amerika.

"Aku mencoba mendefinisikan kembali apa yang membuat Coach unik di pasaran. Aku banyak melihat orang-orang memakai siluet ala Amerika, seperti jaket denim, coat atau baju kerja," ujar si desainer yang dikutip dari LA Times.


img
6. Coach
Koleksi perdana Coach menghadirkan varian jaket tebal dengan warna-warna khas musim gugur, seperti hitam, merah, oranye, coklat, dan beige. Material kulit juga banyak dipakai untuk membuat padanan jadi lebih edgy. Misalnya dijadikan rok ataupun jaket biker. Selain itu, Vevers juga menghadirkan motif houndstooth yang dikemas dengan palet warna merah juga oranye.









http://wolipop.detik.com/read/2014/02/07/165546/2490624/233/6/koleksi-penuh-bulu-bcbg-dan-show-perdana-coach-di-hari-i-nyfw

1 komentar:

  1. Can You Win A Baccarat Tournament with the Best Tips
    Baccarat has always had some fun. Learn the best strategies and strategies you 인카지노 can use to win big worrione money หาเงินออนไลน์ online. Learn more here.

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch