Senin, 10 Februari 2014

img
Selain overall, salah satu fashion paling ikonik di tahun 90-an, yaitu mengikat kemeja atau jaket di pinggang. Memasuki awal tahun 2000-an, mode ini ditinggalkan karena sudah ketinggalan zaman. Tapi kini, tren itu kembali berjaya. Dari seleb pria seperti Kanye West, hingga model cantik, Miranda Kerr juga mengaplikasikannya dalam gaya sehari-hari.











Yuk, simak cara para seleb memadupadankannya ...


img
1. Miranda Kerr
Model cantik, Miranda Kerr menghangatkan tubuhnya dengan jaket kulit color-block yang juga terkesan 90's. Penampilan retronya itu ia sempurnakan dengan mengikat jaket jeans di pinggang, saat ia jalan-jalan santai dengan putranya, Flynn.



















img
2. Rihanna
Kita tahu Rihanna adalah salah satu seleb yang sering terinspirasi gaya 90-an. Begitu juga dengan tren ikat kemeja di pinggang ini. Saat itu, pelantun lagu 'Diamonds' ini menggunakan tren denim dari mulai kemeja, hingga celana pendek penuh stud. Penampilannya itu disempurnakan dengan boot tinggi, topi dan juga kemeja bernuansa denim yang hanya dijadikan ornamen untuk diikat di pinggang.











img
3. Kanye West
Tren kemeja denim yang diikat di pinggang, juga diikuti Kanye West. Rapper yang juga tunangan Kim Kardashian itu tampil fresh dengan padanan putih dan biru denim. Bagian atasnya tampak rapih karena ia memadukan T-shirt dengan blazer berpotongan tailor. Kanye memadukan tampilan semi formalnya ini bersama celana jeans dan juga kemeja denim yang senada.













img
4. Pharrell Williams
Rapper pria lainnya, Pharrell Williams juga tampak terkena demam mode 90-an ini. Memadukan busanan bernuansa grunge, Pharrell mengenakan kemeja kotak-kotak untuk melengkapi padanan T-shirt, jeans, dan jaket kulit yang simpel. Penyanyi yang juga berkolaborasi dengan Daft Punk di album terbaru itu, melengkapi penampilannya dengan topi dan juga sneakers.












img
5. Rita Ora
Rita Ora juga pernah tertangkap kamera mengenakan tren ikat kemeja ini. Saat itu ia tampil dengan paduan serba denim untuk kemeja dan jeans. Tapi, ia memberi warna untuk padanannya itu dengan tambahan kemeja plaid warna merah. Pilihan kemeja itu disesuaikan dengan warna tas yang ia bawa. Untuk melengkapi gayanya yang androgini, Rita juga memakai topi dan jaket kulit.












img
6. Behati Prinsloo
Model cantik yang juga Victoria's Secret Angel, Behati Prinsloo melengkapi tampilan crop top ala tahun 90-an dengan menambahkan kemeja denim di pinggangnya. Kekasih Adam Levine itu juga menambahkan kacamata hitam dengan frame unik untuk menyempurnakan penampilannya. Gaya Behati yang diunggah di akun Instagramnya ini, bisa jadi inspirasi Anda untuk pergi ke konser.









img
7. Miley Cyrus
Miley Cyrus yang kini kerap tampil buka-bukaan, menutupi bagian bokongnya dari hot pants denim dengan kemeja camo. Penampilan 'grunge' itu ia sempurnakan dengan T-shirt hitam basic dan juga boot bersol tebal. Agar tampilannya tidak terlalu maskulin, kalung rantai emas juga ditambahkan oleh pelantun 'Wrecking Ball' ini.
















img
8. Kim Kardashian
Mengikuti penampilan sang kekasih yang stylish, Kim yang biasa tampil seksi kali itu terlihat lebih maskulin. Ia menambahkan kemeja plaid merah untuk paduan jaket kulit, T-shirt dan legging serba hitam.











img
9. Alexa Chung
Menambahkan kemeja yang diikat di pinggang adalah trik baru untuk membuat padanan simpel jadi lebih stand-out. Simak gaya Alexa Chung berikut, yang hanya mengenakan T-shirt putih dan celana pendek. Namun gayanya jadi lebih stylish berkat kemeja plaid dua warna dan pulasan lipstik merah yang menyempurnakan penampilannya.













img
10. Cara Delevingne
Yuk, bereksperimen dengan permainan motif. Agar tidak tampil berlebihan, Anda bisa ambil inspirasi dari gaya Cara berikut ini. Model asal Inggris itu menghangatkan diri memakai T-shirt hijau, jaket denim, dan menambahkan lagi jaket camo untuk menghangatkan tubuhnya di musim dingin. Penampilannya dilengkapi dengan rok mini bahan kulit, kemeja plaid merah yang diikat pinggang, beanie dan juga boot.










Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2013/11/19/125911/2417048/248/11/mengikat-kemeja-di-pinggang-jadi-tren-dari-rihanna-hingga-miranda-kerr

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch