Sabtu, 22 Februari 2014

img
Rumah mode Gucci baru saja menghelat peragaan koleksi terbarunya di pekan mode Milan, Rabu (19/02/2014). Bertempat di Piazza Oberdan 2/B, Milan, peragaan yang kental nuansa retro tahun '60an tersebut juga menampilkan koleksi tas kulit terbaru yang cantik. Yuk kita intip satu-persatu modelnya.













img
Tas Pundak
Tas bahu berbentuk persegi ini memiliki detail strap yang bisa disesuaikan panjangnya. Dengan detail magnet besi di bagian tengah, tas yang memiliki kompartemen ganda di bagian dalam ini cocok dikenakan untuk menghadiri pesta seusai bekerja di kantor.













img
Tas Pundak 2
Tas tersebut hadir pula dalam warna pink pastel pucat yang terkesan ultra feminin.















img
Tas Dokumen
Tas dokumen persegi panjang ini terlihat klasik dengan warna cokelatnya. Tanpa banyak detail, kualitasnya terlihat dari material yang digunakan. gayanya pun cukup fleksibel bila digunakan oleh para pria.













img
Piton 1
Mirip dengan tas dokumen sebelumnya, clutch persegi besar ini memiliki motif piton yang indah. Dengan perpaduan warna beige dan hitam, tas genggam ini cocok dipadankan dengan busana warna senada dan aksesori gelang bertumpuk.













img
Piton 2
Masih menggunakan materi piton, kali ini semburat warna darah menjadi atensi. Model yang simpel dengan materi maksimalis, cocok bagi Anda yang menyenangi warna cerah.














img
Croco
Tekstur kulit eksotis lainnya yang digunakan untuk Gucci Fall/Winter 2014 kali ini adalah Croco atau kulit buaya. Berukuran besar, bisa memuat segala keperluan kantor dan dikemas dalam warna hijau yang penuh sofistikasi.













img
Polos
Opsi lainnya hadir dalam kulit napa polos yang halus dan juga berwarna pastel.















img
Satchel
Bentuknya yang bundar dengan tali yang menjadi satu dengan badan tas, memberikan kesan gaya ultra fleksibel. Dipakai ke kantor hingga berjalan santai, tas ini tetap terlihat elegan di segala kesempatan.













img
Satchel 2
Tas tangan tersebut hadir pula dalam warna merah marun dan juga kuning primer.















img
Satchel 3
Meskipun terlihat familiar, model tas ini telah mengalami penyesuaian tren sesuai dengan gaya busana yang dipamerkan, yakni bergaya retro tahun '60-an ala Jean Shrimpton.














Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/20/175631/2503937/248/1/foto-koleksi-tas-terbaru-dari-runway-gucci-di-milan

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch