Sabtu, 22 Februari 2014

img
Koleksi rumah mode asal Italia, Moschino menampilkan karya yang menarik atensi dengan tampilan busana unik dan quirky. Permainan printing dari mulai inspirasi resto cepat saji, tokoh animasi sampai gambar kotak makanan, membuat para pemerhati mode mengernyitkan dahi di pertunjukan musim dingin di Milan ini.













img
1. M for Moschino
Paduan warna kuning dan merah serta logo huruf 'M', tentunya sudah tak asing dan mengingatkan kita pada sebuah restoran cepat saji asal Amerika. Inspirasi tersebut dituangkan oleh desainer Jeremy Scott ke dalam koleksi rumah mode Italia ini. Beberapa koleksi bahkan tampil dengan logo resto itu, hanya diganti dengan tulisan 'M' untuk Moschino. Beberapa padu padan yang ditawarkan adalah setelan blazer dan rok warna merah dengan list kuning yang feminin dan klasik ala Chanel. Adapun shirt dress yang diberi aksesori topi, seolah menggambarkan gaya pegawai resto ini.




img
2. Denim
Setelah koleksi yang didominasi warna merah dan kuning, set busana dari bahan denim warna biru menghadirkan gabungan klasik ala ladylike dengan gaya rapper penuh bling-bling. Misalnya saja tweed blazer dan rok dengan teknik quilted yang dihiasi list warna emas di sepanjang garis busana. Aksesori emas dari mulai kalung dan belt juga ditambahkan untuk membuat tampilan makin ramai.









img
3. Glossy
Teknik quilted atau jahit tindas bahkan diaplikasikan ke dalam setelan dari material kulit glossy yang mengkilap. Tampilan masih mengusung gaya ala rapper dengan ornamen bling-bling dan topi.














img
4. Black and Gold
Paduan warna emas dan hitam dipadu untuk menghasilkan tampilan yang glamour namun tetap mengusung gaya jalanan yang cenderung edgy.















img
5. Buckle
Tak hanya itu, Jeremy Scott menampilkan nuansa edgy dan grunge lewat busana padu padan dari bahan kulit. Set yang terdiri atas dress, coat, bralet hingga rok, seolah dibuat dari lilitan sabut dengan buckle, atau kepala berlambang Moschino yang ikonik. Logo Moschino bahkan juga memenuhi boot-boot tinggi selutut.










img
6. Spongebob
Desainer asal Amerika ini kembali menampilkan sesuatu yang unik dan membuat para pemerhati mode mulai berargumentasi apa karya ini konyol, kekanakan atau justru jenius. Ya, printing dari karakter animasi Spongebob menjadi highlight koleksi Moschino selanjutnya. Diawali dari wajah Spongebob sebagai aksesori tas, hingga akhirnya dibuat sebagai sweatshirt, dress, coat, dan jaket bulu.








img
7. Digital Print
Mungkin Anda sudah tahu bahwa teknik digital printing sedang jadi tren hangat sejak akhir 2013 lalu. Tapi maukah Anda memakai dress rancangan desainer dengan printing gambar kotak sereal, permen, coklat, hingga keripik kentang? Di show Moschino kali ini, Anda dapat melihat kantung-kantung makanan tersebut diaplikasikan menjadi gaun-gaun berpotongan rumit. Busana dengan gambar makanan seperti ini juga tampil dalam koleksi tas Anya Hindmarch di show London beberapa hari lalu.





img
8. Nutrition
Terakhir, desainer yang terkenal dengan gaya nyentrik itu menutup show menampilkan gaun pengantin warna putih dengan pita besar di pinggang. Tapi jika diperhatikan, ternyata gambar dari gaun ini adalah komposisi nutrisi yang biasanya ada di belakang kantung-kantung makanan. Desainer kelahiran 1975 itupun keluar untuk menerima tepukan tangan dan decak kagum penonton di akhir pertunjukan. Ia memakai T-shirt dengan tulisan 'I Don't Speak Italy But I Do Speak Moschino.'









Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/21/143708/2504768/233/1/foto-dress-kantung-keripik-dan-spongebob-hadir-di-koleksi-terbaru-moschino


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch