Sabtu, 15 Februari 2014

img
Marc Jacobs menampilkan suatu hal yang baru dan segar di koleksi Fall 2014 ini. Jika sebelumnya koleksi datang dengan banyak detail payet dan jaket-jaket potongan tegas seperti di koleksi Spring 2014 lalu atau nuansa futuristik lewat dress metalik di koleksi Fall 2013. Kali ini, koleksi lebih clean dan minimalis dari mulai pemilihan warna hingga garis potongannya.












img
1. Marc Jacobs
Setelah melepas jabatan sebagai Creative Director untuk Louis Vuitton dan Marc by Marc Jacobs, kini Marc Jacobs hanya fokus pada label yang sama dengan namanya tersebut. Koleksi pun terasa lebih segar dengan garis feminin. Koleksi yang biasa hadir dengan warna-warna berani dan cutting yang edgy, kini tergantikan dengan warna pastel yang lembut.









img
2. Retro
Siluet minimalis ditampilkan dengan inspirasi gaya dari tahun '60-an. Atasan tunik longgar misalnya, dipadu bersama celana flare, dengan aksen garis yang kontras. Paduan ini dilengkapi dengan boot dan tas bertali panjang.













img
3. Knitwear
Marc Jacobs menampilkan opsi memakai busana rajut dari atas sampai bawah. Dari mulai dijadikan atasan dengan garis leher V terbuka, celana panjang, syal, serta penutup tangan. Seluruhnya menggunakan warna-warna gelap dari tone abu-abu.














img
4. Layer
Busana berpotongan sederhana ditumpuk satu sama lain menghadirkan padanan yang tampak stylish. Misalnya saja atasan lengan panjang dan celana warna abu-abu muda senada. Namun kemudian ditambah rok midi warna coklat dengan garis potongan tinggi sehingga tampilan tetap terlihat ringan.












img
5. Sheer Top
Adik tiri dari Kardashian bersaudara, Kendal Jenner tampil perdana di panggung runway Marc Jacobs musim ini. Ia memeragakan koleksi Marc dengan atasan lengan panjang menerawang, dipadukan bersama celana berpotongan tanggung bergaya maskulin. Boot coklat dengan kaos kaki senada serta tas tali rantai melengkapi look berikut.











img
6. Sequin
Di antara koleksi minimalis dari bahan rajut, Marc Jacobs memberi kejutan dengan menyelipkan busana berdetail sequin atau payet mengkilap dengan motif geometris yang abstrak. Sebuah padanan cantik bernuansa glamour untuk acara malam.












img
7. Ruffle
Detail ruffle dari tumpukan bahan sifon menerawang menghadirkan nuansa feminin untuk baju-baju bergaya minimalis rancangan Marc. Tren ruffle sebagai aksen untuk busana minimalis tadi juga tampak hadir dalam rancangan Victoria Beckham beberapa hari sebelumnya. Beberapa gaun ruffle tadi juga hadir dengan teknik ombre, atau paduan tone warna terang hingga gelap.








Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/14/141132/2497435/233/8/foto-marc-jacobs-tampilkan-busana-minimalis-feminin-untuk-2014

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch