Sabtu, 15 Februari 2014

img
Calvin Klein menjadi salah satu label yang koleksinya dipenuhi bintang dan fashionista di front row. Sebut saja editor in chief Vogue, Anna Wintour yang duduk bersebelahan dengan aktris Lupita Nyong'o, Naomi Watts dan Alexa Chung. Di luar para fashionista tadi, koleksi musim dingin Calvin Klein juga menuai banyak pujian atas desain yang konvensional namun terkesan edgy.












img
1. Monokrom
Dominasi palet monokrom, hitam dan putih mewarnai koleksi terbaru Calvin Klein, yang terdiri atas setelan dengan bahan wool yang tebal dan hangat. Detail rajutan dengan warna putih yang kontras tampak menghiasi bagian bawah coat ataupun rok midi. Sepatu boot bertali yang dipadukan, pun menambah kesan edgy bagi busana tersebut.









img
2. Long Coat
Mantel-mantel panjang yang terkesan berat dihadirkan untuk menghangatkan koleksi musim dingin 2014 ini. Beberapa di antaranya hadir dengan warna putih dan coklat berikut.















img
3. Layer
Calvin Klein menghadirkan tren layer atau bertumpuk, dengan memadukan shift dress bersama rok panjang. Terusan tersebut tampak unik dengan paduan panel warna monokrom yang bertekstur. Sabuk tipis pun ditambahkan untuk memberi siluet pada tampilan ini.











img
4. Lipit
Creative directore Calvin Klein, Francisco Costa menyatakan ingin membuat busana bernuansa urban namun tetap nyaman di musim dingin. Salah satunya adalah dress beraksen lipit dari bahan kasmir yang halus.













img
5. Rajut
Costa menyuntikkan beberapa warna cerah pada busana bernuansa monokrom ini. Panel warna tersebut diletakkan di bagian depan sweater-sweater halter neck, yang dipadu bersama rok midi yang senada, untuk kesan quirky.












img
6. Edgy
Sweater dari bahan wol tebal tampak hangat membungkus tubuh model. Celana berpotongan kulot dengan panjang menggantung pun ditambahkan yang memberi kesan edgy ketika berpadu dengan boot.













img
7. Sheer
Di antara bahan-bahan tebal dan berat, Costa menampilkan busana malam yang lebih ringan. Masih dengan material rajut, namun dipadu bersama bahan sheer menerawang untuk bagian rok dan aksen di pinggang.













appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/14/164049/2497750/233/9/foto-koleksi-terbaru-calvin-klein-busana-dari-wol-yang-hangat-dan-edgy

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch