Sabtu, 08 Februari 2014

scents

Salah satu cara memperkuat identitas dan memiliki personal style yang kuat, tentu lewat wewangian yang melekat di tubuh kita. Laki-laki modern paham betul, bahwa wangi yang khas memudahkannya diidentifikasi di tengah keramaian. Sesuatu yang membuatnya tak mudah dilupakan. Wewangian yang berkarakter, memahami aktualisasi yang ia butuhkan sebagai individu dinamis, tapi juga ekspresif.
Selalunya memang, wewangian dari tanah Eropa tidak terlalu terkenal, bila dibandingkan dengan parfum-parfum merk besar yang lekat dengan brand fashion ternama pula. Hanya sebagian yang paham, bahwa wewangian dari Eropa justru punya karakter kuat dan nilai eksotis tersendiri. Jarang. Individualis. Ciri khas laki-laki urban, modern, dan dinamis.
Di kesempatan ini, kami berhadapan dengan 5 wewangian asal Eropa yang unik dengan caranya sendiri. Dari desain penampungnya saja terlihat, bahwa wewangian bukan hanya masalah lapisan tone yang membentuk wangi akhir, tapi juga mengenai botolnya. Kesederhanaan yang modern, beraksen kuat, namun kaya dalam gaya. Tidak ribet dengan detail menghambat. Persis estetika yang dipercaya laki-laki urban pada umumnya, bukan?
Pertama, Ambre Noir. Dari Yves Roche yang tenama di Prancis, parfum ini sudah menonjolkan karakter kuat dengan desain botol yang begitu woody. Bagian tutupnya menampilkan siluet kayu yang eksklusif, sederhana tapi premium. Lapisan-lapisan elemen manis, kayu, tembakau, serta pohon aras, bersama sisipan wangi Lavender. Aksennya begitu berani, menggoda. Intens. Parfum yang sangat maskulin ini hadir bersama paket shower gel yang susah ditolak.
Kemudian, Mauboussin Pour Lui. Alternatif aroma kayu yang dengan elemen spicy. Sentuhan ozone, kayu ebony dan sejenis lumut untuk laki-laki yang menggemari wewangian dengan kesan yang dalam.
Berikutnya, Le Prince Galant dari House of Princesse Marina De Bourbon. Wewangian yang kuat dengan elemen citrus, aksen kayu, serta rempah ini begitu dewasa dan mewah. Bahkan desain penampungnya pun menunjukkan itu. Bak parfum para Pangeran Prancis, Le Prince Galant nampak berkelas dengan nuansa emas yang ditonjolkannya. Begitu elegan dan royal. Favorit kami.
Next, kami mencoba berkenalan dengan Tous Intense. Ini pilihan kami untuk selepas beraktivitas di pusat kebugaran. Aksen rempah yang maskulin menjadi ciri khas. Simbol persona yang dinamis juga muda. Temukan juga sentuhan musk di dalamnya.
Last but not least, Zippo Into The Blue. Desain penampung yang stylish melengkapi wangi segar yang ditawarkan parfum ini. Paduan bergamot, air, Jasmine, Vanilla, sampai Musk, menghasilkan aroma segar yang susah dilupakan. Semprotkan sehabis mandi. Rasakan sensasi segarnya. Kami bahkan membayangkan laut biru lepas di dalam aliran wanginya (Stanley Dirga).

ambre

mau

prince

tous

zippo

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch