Jumat, 14 Februari 2014

img
Mary-Kate dan Ashley Olsen, dua mantan artis cilik ini kembali membuktikan bahwa keduanya makin matang dalam mendesain. Setelah menampilkan koleksi sweater bulu tebal yang mencuri atensi dari label The Row, kini giliran lini kedua mereka, Elizabeth & James. Tetap dengan potongan longgar dan varian outer yang jadi kekuatan desain mereka, namun kali ini koleksi lebih kasual dan wearable.











img
1. Stripes
Motif garis mengisi koleksi yang didominasi dengan gaya maskulin ini. Motif tersebut diaplikasikan menjadi coat berpotongan tegas yang dipadukan bersama sweter turtleneck dan celana hitam serta loafers. Adapun yang tampil kasual dengan mengaplikasikannya sebagai celana yang berpadu bersama sweater turtleneck marun. Tambahan clutch bulu sebagai aksesori memberi kesan stylish yang feminin.











img
2. Fall/Winter
Warna-warna yang dipresentasikan kental akan nuansa musim gugur yang biasa hadir dengan warna gelap, seperti marun, hitam, hijau, oranye dan nude. Palet warna tadi diaplikasikan menjadi jaket-jaket tebal dengan aksen bulu di bagian kerah. Paduan sederhana dengan rok midi serta loafers hitam glossy atau mengkilap, menghasilkan padanan stylish dan edgy yang versatile.








img
3. Sweater
Kerah turtleneck tampaknya menjadi tren di New York koleksi Fall 2014. Kembar Olsen menghadirkan sweater oversized yang dipadu bersama rok midi putih yang clean dan minimalis. Clutch coklat dari bahan kulit serta loafers membuat look menjadi lebih edgy.










img
4. Maskulin
Tampilan androginy dengan busana potongan tegas juga hadir dalam koleksi terbaru Elizabeth & James. Look satu ini bisa menjadi inspirasi gaya tumpuk untuk tampil edgy dan modern.















img
5. Officewear
Potongan-potongan tegas dan terstruktur bisa menjadi opsi untuk busana kantoran yang bergaya formal. Salah satunya diberi aksesori belt tipis yang dililitkan. Ada pula atasan yang ditumpuk dengan coat warna senada.











img
6. Hijau
Selain setelan warna hitam atau abu-abu, kembar Olsen juga menghadirkan opsi warna yang lebih segar, yaitu hijau. Sweater turtleneck hitam dan rok panjang berpotongan lurus, dipadukan bersama coat dengan risleting warna emas, menghadirkan kesan elegan namun tetap edgy.













img
7. Bodycon
Di antara baju-baju bersiluet longgar, label ini juga menampilkan terusan hitam minimalis yang pas badan. Garis asimetris di bagian bawah rok membuat terusan terlihat lebih unik.
















0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch