Sabtu, 15 Februari 2014

img
Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk ruang ganti atau locker room pasca berolahraga. Desainer asal London yang kini berbasis di New York dan Milan, Jeremy Scott pun merepresentasikan makna ruang tersebut ke dalam koleksi busananya.














img
1. Bulu
Untuk koleksi musim dingin 2014, fur atau bulu binatang pasti dikedepankan sebagai acuan tren. Jeremy yang kini berusia 39 tahun tersebut mengubah bahan bulu sintetis menjadi sweater bergaya sporty lengkap dengan blok, garis dan nomor seri pemain. Untuk kesan edgy, ia memadukannya dengan celana bertali dan sepatu sneakers Adidas.











img
2. Lepek
Rambut lepek berminyak seperti belum keramas sengaja diterapkan kepada para model agar kesan habis berolahraga kental terasa. Riasan wajah pun dibuat berminyak dan merona di bagian tulang pipi. Banyak sepatu Adidas dipakai di koleksi ini mengingat ia juga memiliki lini kolaborasi atas namanya, yakni Jeremy Scott for Adidas.












img
3. Radikal
Koleksi Scott kali ini meskipun masih terasa radikal, namun berdaya pakai. Koleksi sweater bulu ini contohnya, sangat ideal dikenakan di udara dingin dan tetap terlihat wajar. Untuk presentasi catwalk, scott banyak menggunakan atribut olahraga seperti pelindung lutut dan tulang kering.












img
4. Madballs
Adalah mainan yang terkenal di tahun '80-an. Mainan tersebut dicetak di atas crop top, rok mini hingga sweater. Bisa dipastikan print ini akan menjadi tren mengingat semua rumah mode berlomba-lomba mengangkat karakter fiksi ke atas busana.













img
5. Provokatif
Selain gaya sporty, kesan seduktif yang sangat kuat dari busana serba terbuka dan kinky yang diambil dari tempat tidur. Korset bertali serba terbuka hingga jaket bulu yang mengekspos lekuk payudara ditabrakkan dengan atribut sportif.













img
6. Leg Warmer
Salah satu kreativitas Jeremy dalam mengolah konsep ruang ganti adalah penggunaan penghangat kaki dan kaos kaki yang diubah menjadi gaun ketat, mini dan selutut.














img
7. New York
Gaya para New Yorker yang simpel elegan tidak pernah diterapkannya dalam merancang busana. Meskipun demikian, desainer yang kini menjadi desainer untuk rumah mode Moschino, Milan berpendapat: "Saya tidak pernah bisa menjadi desainer Amerika seutuhnya, tapi aku merayakan perbedaan itu."


img
8. Kasus
Scott ternyata pernah membuat onar dengan menggunakan karya seni seniman Jim Phillips tanpa izin untuk koleksi busana musim sebelumnya. Untuk musim ini, manajamen karakter Madballs yang menghampirinya dan kontrak kerjanya pun menjadi resmi.




Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/13/153125/2496210/233/9/foto-gaun-kaos-kaki-hingga-korset-nakal-di-peragaan-jeremy-scott

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch