Minggu, 09 Februari 2014

Anda perempuan yang suka tampil beda dengan memilih gaya yang unik? Mungkin Anda harus sering sering mencari apa yang baru di negeri sakura dan matahari terbit: Jepang. Negara di Asia Timur yang satu ini memang gemar membuat heboh dunia dengan segala macam keunikan di berbagai bidang.
Setelah lama terkenal di seluruh penjuru dunia dengan fashion style unik ala gyaru dan harajuku, kini Jepang muncul lagi dengan trend fashion unik terbarunya yaitu stocking tattoo. 

Apa Itu Stocking Tattoo?

Sesuai dengan namanya, fashion product asal Jepang kali ini berupa stocking, namun bukan stocking yang biasa Anda pakai atau Anda temui sedang dikenakan perempuan di berbagai tempat. Ya. Jika biasanya stocking diproduksi dalam satu warna dan polos saja tanpa motif atau gambar tertentu (yang sering digunakan yaitu stocking warna kulit atau cream dan warna hitam), kini ada stocking model baru yaitu stocking dengan aneka motif dan gambar hingga 
menyerupai tattoo yang menempel di kaki penggunanya. 

Digemari Karena Mirip Tattoo Asli
Stocking tattoo menjadi hot selling item karena memang bisa membuat pemakainya terlihat seperti memiliki tattoo di kakinya. Bedanya adalah stocking tattoo lebih praktis karena bisa dilepas dan dipakai berulang ulang. Oleh karena itu, stocking ini sangat diminati oleh mereka yang ingin memiliki tattoo tapi tidak memiliki cukup keberanian untuk melakukan tattoo permanen, terutama bagi mereka yang hobi memakai temporary tattoo atau tattoo temporer yang baru bisa hilang sempurna setelah beberapa minggu.

Stocking tattoo sangat mendekati warna kulit dengan bahan super tipis sehingga terlihat seperti kulit asli pemakainya, dan dengan motif tattoo yang warnanya sedikit pudar sehingga benar benar mirip dengan tattoo pada tubuh. Sebenarnya, perempuan Jepang sudah tidak terlalu tertarik untuk menggunakan stocking atau memperlihatkan kakinya. 


Karena itu penjualan stocking mulanya sedikit menurun. Namun, setelah muncul stocking tattoo, ternyata banyak yang berminat untuk memakainya karena bisa membuat mereka terlihat super keren. Banyak diantara semua motif stocking tattoo yang terlihat sangat mencolok atau yang sangat lucu namun ternyata juga laris di pasaran. Stocking tattoo dibuat dengan bahan yang sangat dingin, sehingga lebih cocok dikenakan saat musim panas yang terik.

Cocok Dipadukan dengan Hot Pants (celana pendek) dan Mini Skirt (rok mini)
Karena bermotif seperti tattoo, stocking ini sangat cocok digunakan bersama dengan rok atau celana pendek, karena bisa memperlihatkan motif yang menjadi keistimewaannya. Stocking ini juga cocok digunakan tanpa celana, hanya dengan menggunakan dress atau baju atasan yang lebih panjang pada bagian bawah. Dalam menggunakan busana yang cocok dengan stocking ini sebaiknya yang tidak terlalu banyak warna dan motif, karena akan membuat Anda terlihat mencolok dengan busana yang terlalu ramai.

Appeared first on :  http://www.perempuan.com/read/paduan-cantik-dengan-stocking-tattoo

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch