Sabtu, 15 Februari 2014

img
Kota New York sedang ditutupi salju di musim ini. Tapi salju tak hanya ada di jalanan melainkan dibawa masuk ke panggung runway di Park Avenue Armory, oleh Tommy Hilfiger. Melihat dari tata panggung yang menggambarkan suasana resort ski, koleksi busana Tommy Hilfiger yang hadir dengan jaket tebal dan hangat tentunya makin menguatkan konsep yang diusung. Motif tartan pun terpilih sebagai tren untuk musim dingin mendatang.




img
1. Tartan
Koleksi Tommy Hilfiger biasanya hadir dengan permainan motif garis. Tapi kali ini, sepertinya sang desainer ingin menjadikan tartan sebagai tren musim mendatang namun tetap dengan gaya retro yang sudah jadi DNA brand ini. Motif kotak-kotak tersebut diaplikasikan sebagai setelan jaket dan rok mini berpotongan A-line dengan motif senada. Boot berbahan kulit pun menambah kesan edgy untuk look ini.





img
2. Permainan Motif
Dalam koleksinya, Tommy tidak hanya berimajinasi dengan satu warna tartan melainkan menggabungkan berbagai warna dalam satu look. Meskipun begitu, permainan garis tersebut tetap terlihat harmonis. Kemeja oversized dan shirtdress menjadi salah satu contoh kreasi tartan Tommy Hilfiger. Salah satunya ditumpuk dengan vest bulu oranye serta panel warna pink yang terkesan playful.





img
3. Jaket Tebal
Jaket-jaket tebal dengan warna hijau berkerah bulu terlihat hangat, menutupi motif tartan sebagai dress ataupun setelan kemeja. Beanie dan sepatu boot kulit bertali melengkapi outfit yang terinspirasi dari gaya boyish ini.









img
4. Baggy Pants
Celana jeans dengan model baggy yang identik dengan tahun '80-an diangkat kembali oleh sang desainer untuk tren musim mendatang. Namun dengan detail patchwork atau tambalan yang membuatnya terkesan masa kini. Celana-celana tadi dipadukan bersama sweater bermotif ataupun jaket dengan bahan wol yang tebal.







img
5. Wool
Motif tartan juga diaplikasikan dalam bahan wol tebal yang hangat, dan dipercantik oleh detail fringe atau rumbai. Syal bermotif senada pun ditambahkan sebagai aksesori penunjang penampilan.










img
6. Fur Coat
Di musim dingin tahun ini, bukan hanya gaya fashionista 'jalanan' yang tertutup bulu hangat, tapi juga model-model di runway. Tommy Hilfiger juga menutupi tubuh model dengan mantel bulu oversized double button berwarna coklat. Detail lis atau garis berwarna pink ditambahkan untuk kesan yang feminin.













img
7. Denim
Material denim warna abu-abu dikreasikan sebagai jaket dan rok mini bergaya anak sekolahan, yang jadi ciri khas koleksi Tommy Hilfiger. Motif tartan tetap jadi benang merahnya, namun diaplikasikan untuk aksesori tas.














img
8. Blanket Dress
Dua baju terakhir Tommy Hilfiger menampilkan gaun panjang dengan rok yang seolah dari kain selimut yang hangat. Terusan yang disebut blanket dress itu dihiasi detail bordir di bagian dada, dan fringe atau rumbai di bagian bawah rok. Ankle boot dari kulit memberi sentuhan edgy untuk gaun bergaya feminin ini.












Appeared first on : http://wolipop.detik.com/read/2014/02/11/163431/2493549/233/2/dress-dari-selimut-koleksi-tommy-hilfiger-yang-didominasi-motif-tartan


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch