Sabtu, 08 Februari 2014

Apa itu kemeja heart print? Bagi Anda yang belum tahu atau masih penasaran dengan produk fashion yang satu ini, kemeja heart print adalah kemeja dengan motif hati full print di seluruh bagian kemeja kecuali pada kerah kemeja tersebut. Lalu, ada apa dengan kemeja ini?

Kemeja ini merupakan produk baru dari salah satu brand fashion ternama: Burberry Prorsum. Tak sedikit yang tertarik untuk membeli dan mengenakan kemeja heart print ini sejak pertama di rilis dalam salah satu keluaran terbaru koleksi busana Burberry Fall 2013 lalu. Kemeja ini bisa dibilang sudah menjadi fashion item yang wajib dimiliki oleh mereka yang suka mengenakan kemeja dari merek ini. Apalagi, sejauh ini sudah banyak artis dan selebritis kondang yang juga terlihat mengenakan busana trendi ini.


Siapa yang tak kenal Victoria Beckam. Penggila fashion pastilah mengenal perempuan cantik yang satu ini. Juga tak sedikit para perempuan di seluruh penjuru dunia yang menggandrungi selera fashion istri pesepak bola David Beckam ini dan menjadikannya patokan atau kiblat dalam berbusana. Apa hubungannya Victoria Beckam dengan kemeja heart print dari Burberry ini? Tentu ada. Selebritis yang terkenal dengan sebutan Posh ini terlihat sedang mengenakan kemeja heart print ini ketika sedang berada di bandara JFK pada senin tanggal 9 September 2013 yang lalu. 
Kemeja cantik warna coklat gelap ini terlihat sangat cocok melekat pada tubuh model ini dan membuatnya terlihat sangat anggun dan menawan. Victoria Beckam terlihat di bandara JFK karena dirinya memiliki satu agenda yaitu mendatangi acara Mercedes-Benz Fashion Week di New York.


Selain Victoria Beckam, Elle Fanning juga mengenakan kemeja heart print ini, dengan motif, model, dan warna yang sama dengan milik Posh, ketika dirinya sedang melakukan pemotretan untuk majalah Miss Vogue Australia yang juga mulai beredar di pasaran pada bulan September lalu. Kemeja heart print yang dipadukan dengan rok body fit dalam warna coklat yang lebih tua ini sukses membuat gadis muda itu terlihat lebih anggun dan dewasa.

Siapa bilang hanya perempuan saja yang mengerti dan selalu up to date dalam perihal fashion? Para pria terutama yang berasal dari kalangan selebritis pun tak sedikit yang telah menjadi fashion icon dan banyak menjadi perhatian perihal gayanya dalam berbusana. Harry Styles adalah salah satunya. Harry terlihat beberapa kali mengenakan kemeja heart print edisi men wear, sekali dalam warna hitam dan sekali dalam warna biru muda. Selebritis selebritas asal negeri gingseng Korea Selatan pun banyak yang telah terlihat mengenakan kemeja heart print ini.


Model Karlie Kloss lah yang pertama kali mengenakan kemeja ini. Karlie Elizabeth Kloss adalah top model asal Chicago, Illinois, Amerika Serikat. terlihat mengenakan kemeja heart print ketika berjalan di atas catwalk dalam acara London Fashion Week pada bulan Februari 2013 lalu.

Setelah banyak artis dan selebritis di luar sana yang menjadi trendsetter kemeja ini, apakah kemudian akan menjadi trend fashion di Indonesia juga?

Appeared first on : http://www.perempuan.com/read/trend-kemeja-heart-print-

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch