Sabtu, 08 Februari 2014

Salah satu jenis bawahan pakaian yang bisa membuat para perempuan terlihat modis dan feminim adalah rok, dan salah satu diantara banyaknya rok, yang banyak diminati rupanya adalah rok dengan potongan yang tinggi atau bisa disebut juga rok pendek. 

Semakin tinggi potongan rok yang dipakai, perempuan bisa tampak semakin seksi dan sensual. Meskipun demikian, memakai rok dengan potongan yang tinggi bisa menjadikan kita merasa kurang atau ridak nyaman. Nah, agar tetap nyaman ketika menggunakan potongan rok yang tinggi, simak artikel berikut:


Rawat Bagian Kaki Anda
Dengan mengenakan rok yang potongannya tinggi (rok pendek atau rok mini), berarti Anda harus siap untuk memperlihatkan bagian kaki Anda. Kaki yang bagus tentu cocok dipadukan dengan rok dengan potongan yang tinggi. Oleh karena itu, rawatlah kaki Anda dengan baik, pertahankan kelembapannya sehingga kaki yang terlihat ketika mengenakan potongan rok yang tinggi tidak terlihat kering dan kusam yang tidak akan enak dipandang. Jika kaki Anda memiliki bulu, cukur secara teratur karena kaki yang indah adalah kaki yang mulus tanpa bulu.

Perhatikan Model Rok yang Anda Kenakan
Perhatikan model rok yang akan Anda kenakan, sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Rok mini model A-line atau siluet A cocok untuk digunakan perempuan yang memiliki pinggul yang lebar.
Jika Anda merasa tubuh Anda tidak terlalu berisi atau pinggul Anda terlalu kecil, Anda bisa memilih rok model lipit. Bagi perempuan yang berbadan ramping dengan kaki yang juga ramping dan panjang, rok mini dengan potongan yang sangat tinggi pun sangat cocok untuk menambah tampilan cantik dan seksi. Anda pun perlu memperhatikan cuaca dan musim yang sedang berlangsung terlebih dahulu. 
Hal ini berfungsi untuk menghindari terjadinya hal-hal yang bisa membuat Anda malu atau merasa tidak nyaman. Misalnya saja jika dalam musim hujan dan cuaca sedang berangin, hindari memakai rok dengan bahan ringan karena kemungkinan besar akan tertiup angin sehingga Anda harus selalu membenahinya supaya celana dalam Anda tidak terlihat.

Dalam cuaca buruk seperti ini, rok pendek yang berat dengan model body fit lebih nyaman untuk dikenakan. Jika merasa kurang nyaman dengan rok mini, Anda bisa mengenakan stocking hitam, selain untuk menghangatkan dalam cuaca dingin juga untuk menutupi kaki dan membuat efek kaki ramping. Rok pendek dengan model flowing yang berbahan ringan lebih cocok untuk dikenakan saat musim panas.


Mix and match
Padu padankan rok yang Anda kenakan dengan fashion products lainnya. Rok dengan model potongan yang tinggi sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis sepatu. Karena potongannya yang tinggi, Anda pun bisa mengenakan model sepatu high boots yang tinggi untuk menciptakan kesan liar dan maskulin. Jika ingin terlihat feminim, Anda bisa mengenakan sepatu wanita seperti high heels atau flat shoes. Usahakan untuk memakan sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi, karena akan membuat Anda was was dan kecenderungan akan jatuh pun semakin tinggi.

Tentu Anda tidak akan merasa nyaman jika terjatuh dan rok Anda tersingkap karena memakai sepatu dengan hak yang sangat tinggi.

Jika ingin merasa nyaman ketika mengenakan rok pendek, menjaga kesopanan dan etika terutama saat duduk dan berjalan tentu akan sangat membantu. Berperilakulah yang baik dan sopan maka Anda akan terlihat sebagai seorang perempuan yang elegan.

Appeared first on : http://www.perempuan.com/read/agar-nyaman-menggunakan-potongan-rok-yang-tinggi-

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Flickr Photostream

Flickr Photos

Twitter Updates

Gallery

Get In Touch